Coretan Online Ku

Selasa, 21 Januari 2014

KEKECEWAAN DI KOTA TEPIAN



Kekecewaan Di Kota Tepian
Karya : Mutsaqoful Fikri

O2SN kepanjangan dari Olimpiade Olahraga Siswa Nasional. Peserta O2SN terdiri para juara 1, atau wakil dari masing masing kabupaten  di Kaltim. Ada 6 kabupaten di Kaltim, yang terdiri dari Kota Balikpapan, Samarinda,Bontang, Paser, Penajam paser utara, dan Kutai Kartanegara. Di O2SN SMP Tingkat Provinsi Kaltim ini diadakan macam-macam lomba meliputi: atletik, renang, voli, bulu tangkis, karate, pencak silat, dan catur Dan seperti biasanya, saya selalu ikut cabang lomba volly.  
Perjalanan dari Balikpapan sampai Samarinda memakan waktu kurang lebih 2 jam. Dari Dinas Pendidikan pukul 07.30, Berangkat dari Dinas Mungkin pukul 09.00. kita upacara terlebih dahulu dan pamitan sama kepala dinas pendidikan
lomba diadakan di Kota Samarinda.! Tiba di Hotel Atlet (penginapan) pada pukul 11.00.lombanya di depannya hotel atlet
Sampai di sana, kami masih harus daftar ulang untuk mendapatkan kartu peserta, Makan. Setelah lama menunggu. Oh ya di Hotel Atlet ini warna gedung paling dominan adalah Putih                       
Kami lalu masuk kamar untuk menata tas, dan sebagainya. Sekamar 7 orang. Aku langsung merebahkan tubuhku ke seprei putih
Malamnya aku sibuk membalas sms kepada keluarga & teman. Keesokan harinya pukul 08.00 lomba dimulai. pertama lawan Kutai Kartanegara, kami kecewa karena kalah. Keesokan hari Lawan Bontang, kami kalah, Lawan ketiga Malinau. kami Kalah *teramat kecewa kami masih kecewa. Kenapa bisa kalah?
kami sangat akrab sekali dengan anak dar iKabupaten samarinda, dan kami pun bisa mengenal banyak teman dari O2SN ini. Voli putri berhasil mendapat emas, alias juara 1, dan mereka pun mengikuti O2SN Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Balikpapan, Kalimantan Timur. Selamat buat mereka.
 Kami kecewa kenapa bisa kalah!  Keesokan harinya tepat pukul 08.00, Kami pun Bergegas untuk kembali ke balikpapan dan kami pulang tidak membawa apa apa(piala) tapi kami mendapatkan piagam penghargaan dan uang dari dinas pendidikan. Sebelum Pulang pastinya kami sudah membeli oleh oleh O2SN Pada hari sebelum kamu pulang.
Lain kali kami akan lebih giat berlatih lagi agar dapat meraih juara 1 dan keliling dunia. ini mungkin sebagai cambukan untuk melaju ke depan. Semoga kami rela menerima kekalahan ini. Akan kubalas suatu saat nanti di Event Bola Volly yang lain.
Cerpen Karangan : Mutsaqoful Fikri

0 komentar:

Posting Komentar