Coretan Online Ku

Sabtu, 25 Januari 2014

DOA ANAK YATIM

DOA ANAK YATIM

Ada seorang laki-laki yang datang kepada nabi shollallohu ‘alaihi wa sallam mengeluhkan kekerasan hatinya. Nabipun bertanya : sukakah kamu, jika hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu terpenuhi ? Kasihilah anak yatim, usaplah mukanya, dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi.” [HR Thabrani]

Mari kita aminkan Doa anak Yatim Tanggal 10 Muharam 1435 H, ketika sedang memperingati Lebaran Anak Yatim, Lebaran Anak Yatim ini di meriahkan oleh Anak-anak Yatim dan Dhuafa dari Yayasan Sahabat Yatim Indonesia Cabang Kota Balikpapan, 100 anak yatim dan dhuafa ikut berbahagia merayakan lebaran ini.

Yayasan Sahabat Yatim Indonesia cabang balikpapan ini memang banyak sekali agenda kegiatanya, di ikuti oleh 3 Asrama yang sudah ada, Yakni :
1. Asrama Batu Ampar Lestari yang beralamat : Jl Anggrek no 47 Perumahan Batu Ampar Lestari Rt 66 Blok B10/26Kec. Balikpapan Utara
2. Asrama Indrakila Jl. Indrakila No3A Kel, Gunung Samarinda Kota Balikpapan
3. Asrama Sudirman, Jl Jend Sudirman samping Kantor Samsat DLLAJR

Sesuai dengan Visi dan Misi Yayasan, Sahabat Yatim Cabang Balikpapan ini terus aktif dalam membina anak asuhnya agar menjadi Generasi muda MADANI, berbagai ujian dan rintangan terus di hadapi oleh para pengurus dan Ketua Asramanya, tapi itu semua sebagai pemanis didalam menjalankan tugas mulia ini.
Semangat para pengurus terus di tingkatkan agar kesejahteraan anak-anak terjamin, dan kedisplinan penguruspun terus di maksimalkan sebagai Contoh untuk anak-anak asuhnya..

Mari kita dukung Visi dan Misi Yayasan Sahabat Yatim Indonesia ini dengan Moral dan Material, anda pun bisa Menyalurkan Zakat Infaq dan Shadaqoh ( ZIS ) dengan mendatangi Asrama terdekat rumah anda.
Semoga amal baik kita semua menjadi tiket masuk ke pintu Surga kelak..aamiin
 
Dari Sahl bin Sa’ad radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

 « أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِى الْجَنَّةِ هكَذَا »  وأشار بالسبابة والوسطى وفرج بينهما شيئاً

Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.












0 komentar:

Posting Komentar