Coretan Online Ku

Minggu, 19 Januari 2014

DOA UNTUK AYAH


DOA UNTUK AYAH
Karya : M. Isra 

Ayah kini kita berjarak jauh.
Sekali waktu aku pergi meninggalkan mu
Kita tak sempat bertemu.
Aku tlah meneteskan air mata rindu,
Ayah maafkan semua kesalahanku yang dulu tak menurut pada mu ayah
Dan jika kita bertemu aku mohon ayah sudah mengubah sifat ayah
Jangan sakiti ibu, jangan lukai hatinya jangan sedikitpun kau tetesi air matanya
Ayah aku selalu berdoa untuk Ayah dan Ibu :
" Ya Allah panjangkanlah umurnya, sayangilah mereka ,berilah mereka rezeki-Mu yang berlimpah. aamiin
Ayah ketika ku tlah jauh dari mu, aku memanggil mu ayah,
Bisakah aku tak jauh dari mu ?
Ayah aku sekarang sudah mengubah sifat ku yang dulu terus menyuruh ibu mencuci pakain ku
Kini aku sudah mencuci pakaian ku sendiri,
Dulu aku sering meminta,
Sekarang aku bisa belajar memberi
Dan aku tlah merasakan betapa beratnya itu Pekerjaan 
Aku yang dulu serakah sekarang aku berubah
Karena aku tlah tinggal di Asrama Sahabat Yatim Indoneisa
Dan aku di ajarkan Displin Shalat dan Mandiri

0 komentar:

Posting Komentar